Header Ads

TOP Membuat Top

DPD PKS Lumajang pada hari ahad tanggal 28 Agustus 2016 mengadakan TOP akronim dari Training Orientasi Partai acara ini bertujuan untuk mengenalkan jati diri partai ini kepada pengurus kecamatan se-Kabupaten Lumajang. Dihadiri oleh sebagian besar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan se-Kabupaten Lumajang acara ini dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 15.00 wib bertempat di Aula Gedung UPT Pendidikan Kecamatan Sukodono.
Setelah pembukaan dan pembacaan ayat suci al-Quran acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketum DPD PKS Kab. Lumajang Drs. H. Khusnul Khuluk dibuka dengan menukil ayat al-Qur’an Surat Ali Imran (3) ayat 110 : Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah….. kesimpulannya adalah kita adalah ummat terbaik, asal… berbuat yang ma’ruf dan menjegah kemungkaran tidak hanya cukup beriman kepada Allah swt saja. Karena itulah acara ini diselenggarakan agar kita terbiasa atau tergugah untuk senantiasa berbuat kebajikan dan menjegah perbuatan keji di saat apapun dan dimanapun kita berada. Sehingga predikat “koiro ummah” layak kita sandang.
Jadi dengan demikian, sebenarnya TOP (Training Orientasi Partai) diadakan bertujuan agar kader-kader PKS bisa menjadi manusia yang TOP bisa juga ditambahi dengan markotop…. (ISM)


No comments

Powered by Blogger.